WAKAPOLSEK BAMBANGLIPURO MENERIMA AUDENSI PANWASLU 2014 KEC. BAMBANGLIPURO

Jumat, 31 Mei 20131komentar



Kamis, 30 Mei 2013 jam 11.15 wib, Waka Polsek Bambanglipuro Iptu Tuhadi menerima audensi Panitia Pengawas Pemilu tahun 2014 Kec Bambanglipuro bertempat di ruang Kapolsek.

Ketua Panitia Pengawas Pemilu 2014 Bpk. Sumardi BA didampingi dua anggota lainnya, masing – masing bernama Supargiyo dan Nur Widiyati, memperkenalkan diri kepada Kapolsek yang hal ini diwakili Wakapolsek bahwa untuk Pemilu 2014 di Kec Bambanglipuro telah terbentuk kepanitiaan pengawas pemilu yang menempati sekretariatnya di salah satu ruangan kantor Kec Bambanglipuro.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek mengharapkan setelah terbentuknya kepanitiaan ini hendaknya dalam melakukan tahapan pemilu selalu berkoordinasi dengan pihak yang terkait, sehingga fungsi pengawasan yang diemban akan terasa ringan, terlebih lagi jika terjadi pelanggaran pemilu agar ditangani dengan berkoordinasi yang baik dengan pihak penegak hukum, baik yang ada di tingkat Kec Bambanglipuro maupun Kab Bantul. Selain itu Wakapolsek juga mengharapkan agar panwaslu Kec. Bambanglipuro dapat bekerja maksimal, profesional, independen serta transparan kepada semua pihak. 

Dijelaskan pula oleh Ketua Panwaslu Kec Bambanglipuro bahwa kepanitiaan ini telah mendapat keputusan dari Panwaslu Kab Bantul Nomor : 008/KPTS/Bantul/V/2013.

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger