ANGGOTA POLSEK SRANDAKAN MELAKSANAKAN GIAT SENAM BERSAMA MUSPIKA

Selasa, 25 Juni 20130 komentar



Jum’at tanggal 21 Juni 2013, Anggota Polsek Srandakan bersama Muspika dan Instansi terkait melaksanakan senam bersama bertempat di halaman kediaman Lurah Desa Trimuri Bapak Agus Purwaka St di dusun Puron Desa Trimurti Srandakan. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat pagi pukul 07.00 wib dengan tempat secara bergiliran. Hadir dalam kegiatan yaitu Muspika Srandakan, para karyawan instansi terkait, para lurah, para dukuh dan para pamong desa sekecamatan Srandakan. 

Kegiatan olah raga bersama ini dilaksanakan bertujuan mempererat rasa kebersamaan dan menjalin silahturahmi sehingga kerjasama antar instansi terjalin dengan baik guna bersama sama menciptakan kamtibmas wilayah Srandakan yang aman. Selain itu olah raga bersama juga bertujuan memelihara kesehatan sehingga mendukung tugas tugas yang diemban seorang aparat.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan senam bersama sekitar pukul 08.00 Wib, dilanjutkan dengan jalan santai bersama dengan route di sekitar dusun Puron Trimuti Srandakan. Kegiatan tersebut berakhir pukul 09.00 wib berjalan dengan tertib dan penuh dengan keakraban.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger