BHABINKAMTIBMAS DESA GUWOSARI MENGHADIRI SARASEHAN DALAM RANGKA HARI JADI KAB BANTUL KE 182 DAN GREBEK SELARONG PAJANGAN

Senin, 17 Juni 20130 komentar



Bhabin Kamtibmas Desa Guwosari Brigpol Supri Handono, SH menghadiri Sarasehan Hari Jadi Kab. Bantul ke 182 dan Grebeg Selarong di Balai Desa Guwosari Pajangan Bantul, Minggu, 16 Juni 2013 pukul 20.00 wib.

Sarasehan tersebut dihadiri Camat pajangan Drs. Susanto, Kepala Desa Guwosari, Perangkat desa dan Kepala Dukuh Desa Guwosari serta Karang Taruna Desa Guwosari jumlah ± 30 orang.

Acara yang tiap tahun dilaksanakan untuk memperingati hari jadi Bantul tersebut diharapkan bisa menjadi forum sarasehan dengan adanya masukan,urun rembug dengan masyarakat demi meneruskan keberhasilan pembangunan yang telah dilaksananakan. 

Dalam sarasehan tersebut Kepala Dukuh dan Karang Taruna menyampaikan aspirasinya sebagai bahan masukan Camat Pajangan Drs. Susanto untuk disampaikan kepada Bupati Bantul seperti pembahasan anggaran dan penggunaannya ADD, program pengentasan kemiskinan, kriteria warga yang tergolong miskin, konflik-konflik sosial dan permasalahan sosial lainnnya.

Dalam acara tersebut juga dibahas acara Grebeg selarong yang puncak acaranya akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2013 berupa arak-arakan gunungan masing-masing pedukuhan dari Balai Desa Guwosari s.d Obyek wisata Goa Selarong.

Camat Pajangan pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas masukan masukannya dan akan disampaikan kepada Bupati Bantul. Selain itu juga beliau menyampaikan tentang kenaikan BBM oleh Pemerintah pada bulan ini.

Para peserta rapat menanggapi menerima kenaikkan BBM oleh pemerintah tersebut biar pun memberatkan rakyat. Salah seorang peserta sarasehan yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan tidak mengapa BBM dinaikan asal para koruptor dihukum yang seberat-beratnya dan hukum ditegakkan seadil adilnya. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger