POLSEK PAJANGAN OLAH TKP KAKEK GANTUNG DIRI DI POHON MELINJO

Senin, 17 Juni 20130 komentar



Waka Polsek Pajangan Iptu Herlan Budiman yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Pajangan Ipda Mujisuharjo, SH beserta unit Reskrim mengamankan dan olah TKP orang bunuh diri di Dk Kayuhan Wetan RT 04 Triwidadi Pajangan Bantul, Senin, 17 Juni 2013 pukul 07.00 wib. Dalam olah TKP tersebut dihadirkan juga Tim Identifikasi dari Polres Bantul dan petugas medis dari Puskesmas.

Korban meninggal disebabkan gantung diri berinisial Jo Kasmo (75), Buruh, alamat Dk Kayuhan Wetan RT 04Sendangsari Pajangan Bantul.

Menurut petugas Unit Identifikasi Polres Bantul Aipda Tono Wibowo dan Puskesmas Pajangan Bpk Arjani, korban meninggal murni gantung diri karena ditemukan tanda-tanda gantung diri dan tidak ditemukan korban dibunuh lalu digantung sehingga seperti bunuh diri. Setelah dilakukan identifikasi korban dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan.

Waka Polsek Pajangan menjelaskan, menurut saksi Sdri. Saniyem (anak Korban) mengatakan bahwa sekira jam 06.00 WIB korban ngomong mau buang air besar dikali kecil belakang rumah samping kebun rumahnya, akan tetapi setelah sekian lama tidak kembali dan setelah dicari korban didapati sudah meninggal gantung diri pada pohon melinjo di belakang rumah menggunakan selendang warna putih, jelasnya.

Menurut salah seorang warga, korban pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan minum racun sebanyak 2 kali, dan gantung diri 1 kali akan tetapi masih bisa digagalkan dan yang terakhir kejadian ini.

Karena kejadian tersebut waka polsek Pajangan menghimbau kepada masyarakat agar kejadian ini tidak terulang lagi dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, apabila salah satu keluarga atau tetangga mengalami hal hal yang mengganggu batinya segera dibantu dengan memberikan dorongan spiritual dan solusi” himbaunya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger