PETUGAS PATROLI POLSEK PAJANGAN AMANKAN MIRAS

Senin, 17 Juni 20130 komentar



Kanit Reskrim Polsek Pajangan Ipda Mujisuharjo, SH menunjukan miras hasil sitaan petugas patroli
Minggu tanggal 16 Maret 2013 sekira jam 19.00 WIB, anggota Reskrim Polsek Pajangan amankan minuman keras (miras) di jalan raya Pajangan Dk Jetis, Sendangsari, Pajangan, Bantul.

Kanit Reskrim Polsek Pajangan Ipda Mujisuharjo, SH menerangkan bahwa minuman keras tersebut diamankan dari seorang yang berinisial Sup (40 tahun) Swasta, Mangir Kidul RT 02 Sendangsari Pajangan Bantul.  Pada saat Patroli petugas mendapati orang yang mencurigakan setelah di hentikan dan setelah dicek padanya ditemukan 3 botol aqua 600 ml yang berisi miras jenis ciu dan 2 botol anggur kolesson.

Selanjutnya barang bukti dan tersangka dibawa ke Polsek Pajangan untuk dimintai keterangan dan penyelidikan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Pajangan menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi miras dan segala penyakit masyarakat lainya. Sebentar lagi memasuki bulan suci ramadhan mari kita sambut bulan suci ini dengan menciptakan situasi yang kondusif dengan memberikan informasi keberadaan Pekat kepada Polsek Pajangan, himbaunya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger