JELANG BULAN RAMADHAN, POLRES BANTUL, POLSEK SEWON DAN POLSEK PLERET GIATKAN OPERASI MIRAS

Kamis, 27 Juni 20130 komentar



Rabu tanggal 26 Juni 2013 pukul 21.00 wib, Anggota Reskrim Polres Bantul yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Alal Prasetyo berhasil menyita dan mengamankan 75 (Tujuh puluh lima) botol minuman keras jenis ciu di berbagai tempat wilayah hukum Polres Bantul.

Di tempat yang berbeda pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2013 pukul 21.00 wib, anggota Polsek Sewon langsung dipimpin oleh Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan berhasil mengamankan dan menyita 10 botol miras yang dikemas dalam botol big cola ukuran 535 ml dari warung kelontong milik saudara MG, 19 Th, yang beralamat di Jl. Parangtritis dsn. Rendeng Rt 03 Desa Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Di hari yang sama wilayah Pleret, Kapolsek Pleret beserta anggota berhasil mengamankan dan menyita miras jenis ciu sebanyak 13 botol ukuran 500 ml, 2 botol 1,5 liter dan 2 derigen di rumah saudara MR yang beralamat di dsn. Gunungkelir Rt 09, Pleret.

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Alal Prasetyo mengatakan bahwa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan Polres Bantul dan Jajaran Polsek Polsek akan terus lakukan operasi pekat untuk menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Bantul, Jelasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger