TIM IDENTIFIKASI POLRES BANTUL OLAH TKP ORANG GANTUNG DIRI

Kamis, 27 Juni 20130 komentar



Rabu tanggal 26 Juni 2013 pukul 14.30 wib, Tim Identifikasi Polres Bantul mendatangi TKP orang gantung diri di Dsn. Krekah Rt 04, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Korban berinisial DW 80 th, yang beralamat di Dsn. Krekah Rt 04, Gilangharjo, Pandak, Bantul.

Kejadian bermula ketika saksi Wulansari mencari korban di dalam rumah akan tetapi tidak ada, Selanjutnya saksi mencari korban di gudang yang berada di samping rumah dan mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan kain warna merah di sebuah tangga.

Dalam olah TKP, Tim Indentifikasi Polres Bantul dibantu oleh anggota gabungan Polsek dan Tim Medis Puskesmas Pandak. Berdasarkan hasil penyelidikan polisi dan pemeriksaan dokter puskesmas Pandak, korban tidak diketemukan bekas penganiayaan dan korban dinyatakan murni bunuh diri. Selanjutnya Polsek Pandak menyerahkan korban ke keluarga untuk dimakamkan.

Kapolsek Pandak AKP Paimun, SH,  mengatakan bahwa setelah dilakukan penyelidikan korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan dan kemungkinan korban melakukan gantung diri karena menderita depresi, Jelasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger