KAPOLRES BANTUL BUKA TURNAMEN BOLA VOLI KAPOLRES CUP DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 67 DAN HARI JADI BANTUL KE 182

Jumat, 28 Juni 20130 komentar



Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 67 dan hari jadi Kab. Bantul ke 182, Polres Bantul mengadakan Turnamen Bola Voly Kapolres Cup Tahun 2013 di Lapangan Bola Voli Tingkir Dk. Krebet RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul.  

Pembukaan Turnamen ini dibuka oleh Bpk. Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin, SIK, MH. Adapun yang hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Koni Kab. Bantul Bpk. Suhadi, Waka Polres Bantul Kompol Donny Siswoyo, SIK, para Pejabat Polres Bantul, Para Kapolsek Jajaran Polres Bantul, Danramil Pajangan Kapten Waluyo dan Tamu Undangan.

Acara pembukaan diawali oleh sambutan ketua Panitia kab. Bantul Bpk. Kepala Desa Sendangsari Sapto Sarosa, Psi yang menyampaikan Turnamen Kapolres Cup tahun 2013 di Dk. Krebet Sendangsari Pajangan ini diikuti oleh 16 Kecamatan se Kab. Bantul.

Kemudian dilanjutkan oleh sambutan Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Kab. Bantul Bpk. Drs. Supriyanto Widodo, MT mewakili Bupati Bantul yang mana Beliau menyampaikan bahwa dengan Turnamen Bola Voly ini diharapkan tercipta atlet-atlet Bola Voly dari Kab. Bantul yang dapat berkiprah baik Nasional maupun Internasional, tak lupa beliau juga menyampaikan ucapan selamat kepada Polri yang akan merayakan hari Bhayangkaranya ke 67. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin, SIK, MH dan sekaligus membuka Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Tahun 2013. Dalam Sambutannya Beliau mengaharapkan bahwa dengan adanya Turnamen Bola Voli ini hubungan baik antara Polri, Pemuda dan Masyarakat dapat lebih ditingkatkan sehingga keamanan, ketertiban, Persatuan dan Kesatuan di Kab. Bantul  dapat terjaga, Kemitraan Polri dan Masyarakat dapat terbina, dan mohon partisipasi dari masyarakat untuk menyukseskan pesta Demokrasi Pemilu pada tahun 2014, tak lupa Beliau juga menyampaikan partisipasi dari semua pihak sehingga Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Tahun 2013 ini dapat terwujud.

Sebagai tanda dibukanya Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Tahun 2013 Beliau memberikan bola Voli kepada wasit dengan disaksikan para hadirin dan Penonton  ± 400 orang.

Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menerjunkan personilnya untuk mengamankan turnamen Bola Voli Kapolres Cup tahun 2013 agar pertandingan berjalan lancar dan tertib. Bagi Penonton yang ingin menyaksikan pertandingan Turnamen Bola Voli tersebut dikenakan karcis masuk ± Rp 2000 dan Parkir Kendaraan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger