ZIARAH DAN TABUR BUNGA DI TMP BANTUL DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 67

Jumat, 28 Juni 20130 komentar



Jumat, 28 Juni 2013 pukul 08.00 wib, Jajaran Polres Bantul melakukan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bantul.  Kegiatan dalam rangka Ini sengaja dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur. Sebelumnya dilaksanakan upacara dengan Irup Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin, SIK, MH dan Komandan Upacara Iptu Anang, SH dengan beserta upacara pejabat utama Polres Bantul, Bintara, PNS, Bhayangkari, para veteran, pensiunan dan Pramuka.

Setelah menggelar upacara singkat dan doa bersama, Kapolres Bantul diikuti jajarannya menabur bunga di makam para pahlawan guna mengenang jasa dan meneladani semangat juangnya yang rela mati demi kemerdekaan bangsa dan negara untuk dijadikan pelecut semangat dalam melaksanakan tugas bagi anggota Polri khususnya Polres Bantul agar senantiasa tulus dan ikhlas dalam mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa sebagaimana para pahlawan yang telah mendahului kita.

Kasubbag Humas polres Bantul AKP Sulistyaningsih mengatakan, kegiatan ziarah ini merupakan tradisi Polri setiap memperingati HUT Bhayangkara. “Ini sebagai penghormatan dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap para pendahulu kita yang telah berjuang dengan iklas untuk kemerdekaan RI,” Jelasnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger