KAPOLRES BANTUL MENGIKUTI PENANAMAN KEDELAI DI LAHAN PERTANANIAN DUSUN SELO, SIDOMULYO, BAMBANGLIPURO

Senin, 03 Juni 20130 komentar



Pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2013 jam 09.30 Wib Kapolres Bantul AKPB Dra. Dewi Hartati telah mengikuti penanaman perdana kedelai di lahan pertanian Dusun Selo Desa Sidomulyo Kec Bambanglipuro Baantul.

Hadir dalam acara tersebut Muspida Kab Bantul, Ketua DPRD Kab Bantul, Kepala Dipertan Kab Bantul, Kepala BPPT DIY, Muspika Bambanglipuro, Kades Sidomulyo dan masyarakat petani yang tergabung dalam kelompok tani Tri Tani Dusun Selo Sidomulyo.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan gerakan tanam kedelai tahun 2013 Kab Bantul dan adanya dukungan dan keinginan  masyarakat petani setempat. Dengan difasilitasi pemerintah desa Sidomulyo keinginan masyarakat tersebut dapat terlaksana. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres bersama Muspida berkesempatan melakukan penanaman kedelai di lahan yang telah ditentukan. Dengan didampingi anggota Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo- Bripka Siswanto- Kapolres menanam kedelai pada urutan kedua setelah Bupati Bantul.

Usai melakukan penanaman Kapolres bersama Muspida dan tamu undangan lain dan masyarakat setempat beramah tamah dengan menikmati hidangan sotto yang telah disajikan oleh pemerintah desa Sidomulyo. Kegiatan berjalan lancar dan berakhir pada jam 12.00 Wib dalam keadaan aman dan tertib.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger