KAPOLSEK BANTUL HADIRI PENGAJIAN SELOSO PON DI DUSUN KARASAN

Selasa, 18 Juni 20130 komentar



Senin,17 Juni 2013 pukul 19.30 Wib, bertempat di Dsn. Karasan Ds.Palbapang Kec.Bantul Kab. Bantul tepatnya di Mushola Miftakhul Huda telah berlangsung pengajian malam Seloso Pon, hadir dalam kesempatan tersebut Muspika Kec. Bantul, Danramil dan Kapolsek Bantul serta Bimmas / Panit Bimmas Aiptu Subarata dan Aipda Budi serta para perserta pengajian kurang lebih 300 (tigaratus) Jamaah.

Kyai Ahmad Kusnan, S.Ag dalam tauziahnya menyampaikan agar umat selalu perpegang pada Alquran serta Sunah Nabi Muhammad SAW diantaranya 10 perkara yang akan ditanyakan oleh Allah pada saat nanti di Pengadilan tingkat Tinggi yang diambil oleh Allah SWT sendiri dan satu diantaranya adalah tentang sholat jadi umat Islam seyogyanya Sholatnya dibikin  bagus dulu, kalau sudah bagus sholatnya pasti yang lainya akan mengikuti.

Sedangkan Kapolsek Bantul AKP Aris Waluyo dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh umat muslim agar terus memakmurkan Masjid melalui sholat 5 (lima) waktu berjamaah di masjid, taddarus Al-Qur’an serta tak lupa untuk menyisihkan sebahagian harta kita lewat infaq, sadaqah dan zakat.

Kapolsek juga menyampaikan tentang keamanan yaitu menyikapi jelang Bulan Puasa Ramadhan tindak kejahatan akan meningkat seperti Copet, Jambret dan lain lainya. Kapolsek mengajak masyarakat berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas, tingkatkan kewaspadaan dan ronda malam pada jam rawan tindak kejahatan sehingga warga masyarakat merasa aman , nyaman dalam menunaikan ibadah puasa. Kapolsek juga meminta kepada masyarakat pabila mempunyai informasi segera menghubungi Polsek Bantul dengan memberikan No. Telepon Polsek Bantul 0274 367403. Acara tersebut berjalan dengan aman dan tertib hingga pukul 23.00 Wib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger