KAPOLSEK MENGHADIRI LEPAS SAMBUT CAMAT DAN SEKCAM BAMBANGLIPURO

Jumat, 14 Juni 20130 komentar



Bertempat di pendopo Kecamatan pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2013 jam 10.00 wib, Kapolsek Bambanglipuro AKP Samidi menghadiri kegiatan lepas pisah sambut Camat dan Sekcam Bambanglipuro.

Acara yang direncanakan pada Jam 09.30 wib tersebut baru dimulai pada Jam 10.15 Wib karena menunggu rombongan dari Kecamatan Banguntapan. Kegiatan dihadiri sebanyak 100 orang, terdiri  dari  Kepala BKD Mariastuti SH M.Hum, Perwakilan dari Inspektorat Kab Bantul Drs. Anom Adianto, Forkompimcam Bambanglipuro, Kades dan Dukuh sekecamatan Bambanglipuro.

Camat Bambanglipuro yang lama St. Heru Wismantoro SIP MM selanjutnya menempati posisi sebagai Camat Pandak, sedangkan pejabat baru ( Camat Bambanglipuro ) Drs. Sambudi Riyanto sebelumnya menjabat sebagai Camat Banguntapan. Bersamaan dengan itu Sekcam Bambanglipuro yang baru Antony Hutagalung SIP, berasal dari Badan Lingkungan Hidup Kab Bantul, sedangkan pejabat lama Cahyo Widodo SIP, M.H masuk ke Badan Lingkungan Hidup Kab Bantul.

Kades Sumbermulyo Ani Widiani sebagai wakil pemerintah pemerintah desa dalam sambutannya menyampaikan kesan atas kepemimpinan St Heru Wismantoro merupakan sosok yang berpedoman pada folosofi Ki Hajar Dewantoro, yakni Tut Wuri Handayani, Ing Ngarso Sung Tuludo, Tut Wuri Handayani, sehingga bisa memberikan tauladan bagi siapa saja.

Acara pisah sambut diakhiri dengan pemberian cenderamata kepada masing-masing camat dan selcam, Kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib berakhir pukul 12.00 wib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger