KEGIATAN POLSEK PAJANGAN DALAM RANGKA KELULUSAN TINGKAT SMP DI WILAYAH KEC. PAJANGAN

Minggu, 02 Juni 20130 komentar



Sabtu, 1 Juni 2013 pukul 08.00 wib, Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo dan Waka Polsek Pajangan Iptu Herlan Budiman serta personilnya melaksanakan pantauan dan patroli diseluruh SMP yang ada di wilayah Pajangan dalam rangka antisipasi adanya konvoi kendaraan bermotor siswa SMP dalam merayakan kelulusanya.

Adapun Kec. Pajangan mempunyai 3 SMP yaitu SMPN 1 Pajangan terletak di Dukuh Kamijoro Sendangsari, SMPN 2 Terletak di Dk Pajangan Triwidadi dan SMPN 3 terletak di DK Krebet Sendangsari.

Sementara Kapolsek Pajangan dalam kesempatanya menghadiri undangan di SMPN 2 Pajangan beserta jajaran Muspika dan Perangkat Desa Triwidadi dalam acara “Penyerahan kembali Siswa kelas IX tahun Pelajaran 2012/2013  ajang kreatifitas dan talenta siswa SMPN 2 Pajangan “. Acara ini dimeriahkan dengan pentas seni pagelaran Seni Tari Tradisional maupun modern, Karawitan dan kreatifitas lainnya. 

Dalam acara tesebut Kapolsek Pajangan memberikan sambutanya dan menyampaikan amanat Kapolres Bantul agar dalam merayakan kelulusan para siswa dilarang konvoi dengan kendaraan bermotor di jalan raya. Apabila masih ada pelajar yang melakukanya maka akan ditindak tegas oleh Polisi sebab mereka belum waktunya mengendarai kendaraan bermotor dan orang tuanya akan dipanggil ke Polres Bantul. 

Dalam sambutanya Kapolsek mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah lulus dan menghimbau kepada mereka untuk mempersiapkan diri menghadapai tantangan masa depan dengan ilmu dan jati dirinya.

Sementara Informasi yang berhasil didapat oleh Kasi Humas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto dalam pantauanya adalah  kelulusan tingkat SMP TA 2013 di wilayah Kec. Pajangan mencapai maksimal 100 % dengan perincian SMPN 1 Pajangan dengan jumlah siswa yang lulus 138 orang (L : 68, P : 70) nilai tertinggi diperoleh oleh Sdr. Eri Yudha dengan jumlah nilai 36,20 anak dari Kasium Polsek Pajangan Aiptu Purwanto. SMPN 2 Pajangan dengan jumlah siswa yang lulus 137 orang (L : 64 : P : 73) nilai tertinggi diperoleh Sdri Dwi Partini dengan jumlah nilai 36,40 dan juara 2 diperoleh Sdri. Sartini dengan jumlah nilai 34,50 (memperoleh nilai 10 untuk mata pelajaran matematika) dan  SMPN 3 Pajangan jumlah siswa 112 orang (L : 57 P : 55), nilai tertinggi diperoleh Sdri. Safrida dengan jumlah nilai 34,15.

Dalam kegiatan pantauan dan patroli kelulusan SMP di wilayah Pajangan berakhir dalam keadaan aman dan tidak ditemukan konvoi pelajar maupun pelanggaran lainya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger