POLRES BANTUL SIAGAKAN PERSONIL AMANKAN PENGUMUMAN UN 3013 TINGKAT SMP DAN SD

Minggu, 02 Juni 20130 komentar




Sabtu tanggal 01 Juni 2013 pukul 08.00 wib, Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati menyiagakan personilnya dalam rangka pengamanan pengumuman kelulusan pelajar SMP dan SD  tahun 2013 di wilayah hukum Polres Bantul

Personil polres Bantul melaksanakan penjagaan pada seluruh sekolah setingkat SMP yang ada di wilayah Bantul untuk menciptakan ketenangan juga untuk mengantisipasai hal-hal yang tidak diinginkan seperti Konvoi, corat coret baju, dan lain lainya yang bisa menganggu Kamtibmas. Selain penjagaan disekolahan juga diadakan penjagaan dititik titik rawan maupun patroli diseluruh wilayah Bantul antisipasi konvoi pelajar dalam menyambut kelulusanya.

Adapun jumlah siswa sekolah setingkat SMP/MTS di wilayah Bantul yang mengikuti UN 2013 adalah 11.172 siswa yang tidak lulus ada 3 siswa yaitu dari 1 siswa dari SPMN 1 Dlingo, 1 siswa dari SMPN 1 Pundong dan 1 siswa dari MTS Mahali Pleret. Sedangkan untuk tingkat SD dari 11.953 siswa dinyatakan lulus semua.

Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati menghimbau agar para siswa yang melakukan euforia kelulusan bisa berjalan dengan tertib dan tidak mengganggu keselamatan dirinya maupun orang lain. “Konvoi kelulusan tetap kita pantau. Namun jika ada yang melakukan pelanggaran hukum, kita tindak tegas” Jelasnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger