JELANG HUT BHAYANGKARA KE-67, POLRES BANTUL LAKSANAKAN GIAT BERSIH BERSIH DI PASAR BANTUL

Jumat, 07 Juni 20130 komentar




Rabu tanggal 05 Juni 2013 pukul 07.30 wib, Sekitar 70 anggota Polres Bantul yang dipimpin oleh AKP Darmawan serta Kbo Lantas Iptu Tukirin melaksanakan kegiatan bersih bersih di Pasar Bantul dan di sekitar Jalan Bantul. Aksi bersih-bersih tersebut dimulai dari mako Polres Bantul ke utara sampai dengan Pasar Bantul.

Peralatan seperti sapu, sabit, tempat sampah dan sebagainya disiapkan masing-masing anggota untuk kegiatan tersebut. Selain bertujuan untuk peduli terhadap keindahan dan kebersihan lingkungan, kegiatan tersebut juga dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 67 tahun 2013 di Polres Bantul.

Kapolres Bantul AKBP Dewi Hartati mengatakan, kegiatan tersebut diadakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 67 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2013 mendatang, Maka dari itu, Kepolisian Resor Bantul mengadakan kegiatan-kegiatan sosial dengan tema bulan bakti pelayanan masyarakat. Hal tersebut juga merupakan kewajiban kita sebagian bagian dari masyarakat dalam menjaga lingkungan untuk tetap bersih dan sehat, Jelas Beliau.

Selain kegiatan bersih bersih di Pasar Bantul, Rencana kegiatan menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 67 tersebut juga akan dilaksanakan giat bersih-bersih di Pantai Baru Srandakan besok pada hari Jumat tanggal 7 Juni 2013, serta giat yang lain seperti lomba olahraga antar instansi, gerak jalan, kunjungan sosial, ziarah ke TMP Kusuma Bangsa, Pengajian dan kegiatan sosial lainnya. 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger