DALAM RANGKA HUT POLRI KE 67, POLRES BANTUL ADAKAN GIAT GERAK JALAN SANTAI

Sabtu, 15 Juni 20130 komentar



Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-67, Polres Bantul menggelar kegiatan gerak jalan santai di Halaman mako Polres Bantul Sabtu tanggal 15 Juni 2013 pukul 07.00 wib. Tema kegiatan yakni Sinergitas,Kemitraan, Pelayanan Prima, Penegakan hukum, dan Keamanan dalam negeri serta sukseskan Pemilu 2014.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama dilanjut dengan gerak jalan santai yang di lepas oleh Kapolres Bantul star mulai dari depan mako Polres Bantul ke selatan, simpang empat Gose ke timur kemudian bejen ke utara, melewati TK madi putra dan PKU Muhammadiyah Bantul keselatan kembali ke mako Polres Bantul. Acara gerak jalan santai tersebut juga dimeriahkan dengan undian dengan berbagai macam hadiah antara lain door price, sterika, dispenser, televisi, sepeda dan lemari es.

Dalam memperingati HUT Bahayangkara ke 67 ini berbagai kegiatan telah dilaksanakan seperti  bhakti Sosial, Pelayanan Prima, bersih bersih pasar Bantul dan Pantai Baru Srandakan, kunjungan social, berbagai kegiatan olahraga, Lomba Dai Kamtibmas dan Gerak Jalan Sehat, dll.

Kasubag Humas Polres Bantul AKP Sulistyaningsih mengatakan, Gerak jalan santai ini bertujuan untuk mempererat rasa silaturahmi antara sesama anggota dan juga dilakukan sebagai wujud soliditas Polri-TNI, Pemda Bantul dan Masyarakat, dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bantul,” Jelasnya

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antara sesama korps kepolisian, TNI, Masyarakat dan pemerintahPemda Bantul untuk menciptakan sinergitas dan kebersamaan dalam menstabilkan Kamtibmas sehingga pembangunan berjalan lancar. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bantul AKBP Dewi Hartati, Wakil Bupati Bantul Drs. Sumarno, Prs, Dandim Bantul Letkol (Kav) Dedy Setiawan, S.Sos, Muspika Bantul, Danramil sejajaran Bantul, Kapolsek sejajaran Bantul, Camat sejajaran Bantul, Pejabat Polres Bantul dan anggota kodim dan Polres Bantul.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger