KAPOLSEK SRANDAKAN HADIRI PISAH SAMBUT CAMAT SRANDAKAN

Sabtu, 15 Juni 20130 komentar



Rabu tanggal 12 Juni 2013 jam 08.00 wib, Kapolsek Srandakan Kompol Sumiran menghadiri kegiatan lepas pisah sambut Camat Srandakan yang bertempat di pendopo Kecamatan Srandakan. 

Dalam acara Sertijab tersebut Camat Srandakan yang lama Dra. Suratini selanjutnya menempati posisi sebagai Camat Pundong, sedangkan pejabat baru ( Camat Srandakan ) Jazim Azis, SH sebelumnya menjabat sebagai Camat Sedayu. 

Camat Srandakan Jazim Aziz, SH mengatakan dengan jabatan ataupun tempat kerja baru ini diharapkan semakin meningkatkan pelayanan di masing-masing kecamatan yang dipimpin. Dan juga bisa melanjutkan atau meneruskan pembangunan di wilayahnya yang baru. Apapun jabatan yang diemban harus tetap bisa menjalankan dengan baik, serta bisa melaksanakan tanggung jawab yang diemban agar bisa menjadi teladan dan kepercayaan masyarakat, Jelasnya

Kegiatan dihadiri kurang lebih 135 orang, terdiri  Muspika Srandakan, UPT PPD, KUA, Puskesmas, Kepala SMAN 1 Srandakan, SMK Bina Wiyata Poncosari Srandakan, SMPN1 dan 2 Srandakan, Lurah Desa dan Pamong, Dukuh, Ketua BPD, LPMD, TP PKK, Tomas dan Toga.

Acara pisah sambut diakhiri dengan pemberian cenderamata kepada masing-masing camat, Kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib berakhir pukul 11.00 wib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger