POLRES BANTUL, LOMBA DAI DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 67

Jumat, 14 Juni 20130 komentar

Dalam rangka menyamut HUT Bhayangkara ke 67 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2013 nanti, Polres Bantul mengadakan lomba Dai Kamtibmas yang diikuti oleh 46 anggota Polres Bantul dan Polsek jajaran Polres Bantul. Pelaksanaan lomba Dai Kamtibmas dilaksanakan di Masjid Baitun Nikmah pada tanggal 12 sd 13 Juni 2013. Adapun tema diwajibkan terkait dengan Kamtibmas dan pemilu serta kehidupan sehari hari yang kaitanya dengan keamanan dengan durasi selama 10 menit.

Pelaksanaan lomba Dai Kamtibmas yang dilaksanakan pada hari Kamis, 13 Juni 2013 pukul 08.30 wib di Masjid Baitun Nikmah kemarin berlangsung seru. Dalam lomba tersebut peserta tampak antusias dan bersemangat dengan bahasa yang berkarakter serta masih melekatnya gaya polisi dalam gaya penyampaiannya sehingga mengundang derai tawa dari penonton yang sebagian besar adalah anggota dan perwira Polres Bantul.

Kasubbag Humas Polres Bantul AKP Sulistiyaningsih menjelaskan,  kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 67 serta bertujuan untuk memberikan sarana penggalian potensi bagi anggota dalam menyampaikan kamtibmas melalui dakwah.

Situasi Kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab bersama antara Polri dan Masyarakat. Oleh karena itu di harapkan dengan terlaksananya kegiatan Lomba Dai Kamtibmas tingkat Polres diharapkan para anggota nanti bisa menciptakan situasi yang kondusif melalui sarana Dai Kamtibmas untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga / masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali dalam menghadapi pemilu 2014 nanti.

Kegiatan ini adalah salah satu item dalam menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 67. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 67 Polres Bantul telah memprogramkan beberapa kegiatan yaitu antara lain kerja Bhakti ditempat umum, lomba panca siap, lomba olah raga, Dalmas antar Rayon, gerak jalan muspida dan muspika, kunjungan sosial pada panti jompo dan panti asuhan anak yatim, ziarah ke TMP Kusuma Bangsa, pengajian dan lain lainya, tutup Kasubbag Humas.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger