PERSONIL POLSEK BANTUL GIAT SENAM DAN PERTANDINGAN BOLA VOLY

Jumat, 21 Juni 20130 komentar



Pada hari Jumat tanggal 21 Juni 2013 pukul 07.30 Wib bertempat di Lapangan Ds.Tri Renggo Kec. Bantul telah berlangsung senam bersama antar instansi yang berada di Kec. Bantul, yang pesertanya terdiri dari Kantor Kementrian Agama, Isntansi di  Pemda Bantul, RSUD, Perindustrian, Koramil, Polsek dan Instansi  lainya yang diperkirakan sebanyak 300 Orang.

Olah raga mendatangkan pelatih Aerobik  sebanyak 3 orang, Pelaksanaan senam tersebut dilaksanakan pada tiab bulan hari jumat minggu ke dua dengan tujuan untuk kebersamaan antar pegawai Instansi di Kec.Bantul.

Selain mengikuti Senam, personil Polsek Bantul juga mengikuti pertandingan Bola Voly di Lapangan Bola Voly DPRD Bantul antar Polsek se wilayah Kab. Bantul. 

Pada kali ini yang bertanding diantaranya adalah Polsek Bantul melawan  regu dari Sat Sabhara Polres Bantul, dalam pertandingan sebelumnya Polsek Bantul telah mengalahkan Polsek Srandakan dengan kemenangan WO karena tim dari Polsek Srandakan tidak hadir.

Dalam pertandingan kali ini Polsek Bantul dikalahkan oleh Tim dari Sat Sabhara Polres Bantul dengan telak yaitu 2 (dua) – kosong. Pertandingan Antar Polsek dan Fungsi ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 67 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2013 nanti. Kedua acara tersebut berjalan dengan aman dan tertib dari pukul 07.00 Wib hingga pukul 9.00 Wib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger