ANGGOTA POLSEK SEDAYU DATANGI TKP PENCURIAN TRAKTOR

Jumat, 21 Juni 20130 komentar




Panit I Sabhara mengecek TKP traktor disimpan

Kamis tanggal 20 Juni 2013 sekitar jam 09.30 Wib, Anggota Polsek Sedayu dipimpin oleh Panit I Sabhara Polsek Sedayu Ipda Walijan dan anggota Reskrim mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) Pencurian satu unit Traktor merk Kubota, warna kuning di dusun Bakal Dukuh RT 42, Argodadi Sedayu Bantul. Adapun korban bernama Sukamto (46 th) alamat sama dengan TKP.

Dari olah TKP tersebut didapati bahwa kerangka traktor ditemukan di persawahan yang berjarak kurang lebih 100 meter dari rumah korban dan mesin traktornya sudah tidak ada.


Piket Reskrim mengecek kerangka traktor yang ditemukan di persawahan
Kapolsek Sedayu Kompol Darwis menjelaskan, kejadian pencurian tersebut diketahui oleh saksi Maryono (33 th) sekira pukul 01.15 wib selanjutnya saksi menelpon pemilik traktor (korban) bahwa traktor yang diparkir di garasi rumahnya tidak ada, Selanjutnya saksi, korban dibantu warga berusaha mencari traktor tersebut.

Atas kejadian tersebut korban menderita kerugian materiil sebesar Rp 10.000.000,-. Menyikapi kejadian itu Kapolsek Sedayu menjelaskan bahwa sampai saat ini anggota reskrim masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut serta beliau menghimbau agar masyarakat lebih hati – hati dan kegiatan siskampling lebih diaktifkan lagi, Jelasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger