PERTEMUAN RUTIN BHAYANGKARI RANTING PAJANGAN DILANJUTKAN ANJANGSANA KE RUMAH BRIPKA SUGITO

Senin, 17 Juni 20130 komentar



Minggu, 16 Maret 2013 bertempat di Aula Mapolsek Pajangan dilaksanakan acara pertemuan Bhayangkari Ranting Pajangan yang diikuti oleh istri-istri anggota Polsek Pajangan berjumlah ± 15 orang.

Pada kesempatan acara tersebut diisi dengan kegiatan antara lain dengan arisan, pembagian tugas dalam HUT Bhayangkara di Polsek Pajangan dan rencana anjangsana ke rumah Bripka Sugito anggota Provost Polsek Pajangan yang baru dikaruniai anak.

Dalam arahan Ketua Ranting Bhayangkari Pajangan Ny. Murwati Harsoyo mengajak Ibu-ibu Bhayangkari untuk mempererat tali silaturohmi dan menjaga keharmonisan rumah tangga, taat kepada suami, karena para suami membutuhkan ketenangan dan kesabaran dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri yang setiap saat harus siap untuk melaksanakan tugas pokok Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

Selesai acara para Ibu-ibu Bhayangkari, Kapolsek Pajangan dan beberapa perwakilan anggota anjangsana ke rumah Bripka Sugito untuk silahturohmi dan mengucapkan selamat atas kelahiran putranya.

Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo, mengatakan kunjungan seperti lahiran bayi, jenguk anggota sakit dan kegiatan sosial lainnya adalah suatu bentuk perhatian pimpinan kepada anggota juga dimaksudkan agar hubungan antara pimpinan dan bawahan lebih solid dan harmonis sehingga meningkatkan jiwa korsa dalam mengemban tugas tugas kepolisian, katanya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger