POLSEK PAJANGAN TANGANI LAKA LANTAS DI JALAN RAYA PANDAK-SEDAYU

Selasa, 11 Juni 20130 komentar



Senin,10 Juni 2013 pukul 13.00 wib, Kasi Humas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto dan Ka Jaga Aiptu Purwinto mendatangi TKP Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) di jalan tempat Proyek peningkatan jalan dan jembatan Pandak-Sedayu di Dk Plambongan Triwidadi Pajangan Bantul.

Kecelakaan tersebut terjadi antara dua sepeda motor (Honda Grand AB 3852 MK warna hitam dengan Yamaha Jupiter AB 2055 Qg warna putih) yang berlawanan arah di tikungan jalan raya Dk Plambongan RT 02 Triwidadi Pajangan.

Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan petugas namun diperkirakan terjadi dikarenakan pengendara kurang hati-hati dan adanya tumpukan material proyek dekat bahu jalan. Petugas Proyek sudah memasangan bor/tulisan “HATI-HATI ADA PROYEK PERBAIKAN JALAN” dengan skotlet pantul.

Menurut salah seorang saksi mata Sdr. Rudi Adi Darma (18 thn) kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor Honda Grand warna hitam melaju dari arah timur ke barat menghindari gundukan pasir kemudian dari arah yang berlawanan datang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter warna putih dikarenakan jarak sudah dekat dan kurang waspada maka terjadilah tabrakan.

Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan apabila melewati keramaian seperti pasar tontonan dan proyek perbaikan jalan agar mengurangi kecepatannya sehingga tidak terjadi kecelakaan lalulintas. Jadilah pelopor keselamatan lalulintas dimanapun anda berada.

 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger