WAKAPOLSEK PAJANGAN UCAPKAN SELAMAT PURNA TUGAS KEPADA KA RUTAN BANTUL

Sabtu, 29 Juni 20130 komentar



Waka Polsek Pajangan Iptu Herlan Budiman pimpin 7 persaonilnya untuk melaksanakan olahraga bersama Muspika Pajangan dan instansi terkait se Kec. Pajangan bertempat di dalam aula Rutan Bantul.

Selesai kegiatan olahraga bersama dalam bentuk senam aerobik dilanjutkan dengan ramah tamah dan acara pamitan Ka Rutan Bantul Drs. Rudi Djoko. Dalam acara tersebut Camat Pajangan mewakilkan kepada Sekcam Pajangan Drs. Bambang menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat menikmati masa purna bhakti, jangan melupakan teman-teman di Pajangan dan semoga selalu di rahmati Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dalam kesempatanya Wakapolsek Pajangan juga mengucapkan terimakasih kepada pak Rudi Djoko atas kedekatan dan keramahan yang diberikan selama di Rutan Bantul, selamat menjalani purna tugas, semoga tali silaturrahim tetap tersambung dengan baik dan selalu diberikan kesehatan serta menikmasi masa pensiun dengan tenang.

Kemudian dari masing-masing instansi memberikan cindera mata kepada Ka Rutan Bantul Drs. Rudi Djoko sebagai kenang-kenangan dari teman-teman di Kec. Pajangan. Acara berjalan dengan aman dan kondusif hingga selesai.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger