BHABIN SENDANGSARI BRIPKA TETEPANA HADIRI LOMBA MEMANCING MEMPERINGATI HUT KARANG TARUNA PANGUDI LUHUR BEJI WETAN PAJANGAN YANG KE 5

Minggu, 30 Juni 20130 komentar



Minggu, 30 Juni 2013 pukul 08.00 wib, Bhabin Kamtibmas Desa Sendangsari Bripka Tetepana hadiri undangan pembukaan lomba memancing dalam rangka memperingati HUT Karang taruna Pangudi Luhur Beji Wetan yang ke 5 di Sendang Ngembel/Beji Dk Beji Wetan RT 02 Sendangsari, Pajangan, Bantul. Lomba memancing ini diikuti oleh ± 261 orang dari berbagai wilayah di Bantul maupun daerah lain.

Dalam laporanya, Ketua Karang Taruna Pangudi Luhur Beji Wetan Sdr. Wardoyo menyampaikan bahwa maksud dan tujuan diadakan lomba mancing ini adalah memperingati berdirinya Karang Taruna Pangudi Luhur yang lahir pada tanggal 24 Mei 2009 dengan memanfaatkan potensi yang ada di pedukuhan Beji baik untuk pariwisata, hiburan dan usaha sehingga dapat menambah pendapatan warganya.

Sumber pendanaan kegiatan ini yaitu dari partisipasi pengusaha yang berada di Dk. Beji Wetan serta masyarakat Dk Beji Wetan. Ikan yang akan digunakan untuk memancing berupa ikan lele seberat 2 Kwintal. Hadiah bagi pemenang lomba memancing yang dipersiapkan oleh Panitia Karang Taruna berupa TV 17 inchi, speaker aktif, DVD player dan tshirt. Selain itu hadiah yang diundi dari nomor peserta berupa TV 14 inchi, dispenser, kipas angin, setrika, hair dryer dan tshirt, jelasnya.

Kemudian sambutan sekaligus membuka perlombaan memancing oleh Kepala Desa Sendangsari Bpk. Sapto Sarosa, Psi yang menyampaikan menyambut baik acara lomba memancing ini dan menghimbau agar terus untuk dilakukan dan memberikan semangat kepada Karang Taruna Pangudi Luhur Beji Wetan agar terus berkreasi dan mengembangkan potensi daerahnya sehingga dapat menambah kesejahteraan kepada masyarakat pedukuhan Beji.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kab. Bantul, para kepala dukuh Desa Sendangsari, Ketua RT Dk Beji Wetan dan masyarakat yang menyaksikan diperekirakan sebanyak ± 350 orang. Pengamanan dilakukan oleh anggota Polsek Pajangan hingga selesaianya acara sehinga berjalan dengan aman dan kondusif.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger