KAPOLSEK PAJANGAN HADIRI SERTIJAB KEPALA RUTAN KELAS IIB BANTUL

Senin, 01 Juli 20130 komentar



Sabtu, 29 Juni 2013 pukul 09.00 wib, Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto, Brigadir Antara, SH dan Bhabin Kamtibmas Desa Guwosari menghadiri sertijab Kepala Rutan Kelas IIB Bantul di aula Rutan Bantul Dk Iroyudan RT 01 Guwosari Pajangan Bantul.

Pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Kepala Rutan Kelas IIB Bantul dari Bpk. Muh. Rodhi, Bc, IP, SH kepada Bpk. FX. Agus Subagio, SH sebagai pejabat sementara, hal tersebut dilaksanakan karena Bpk. Muh. Rodhi telah memasuki purna tugas (pensiun).

Acara sertijab dan purna tugas tersebut dihadiri juga oleh Kepala Depnakertrans Kab. Bantul Bpk. Endang Sudirman, Camat Pajangan Drs. Susanto, Kepala KUA Pajangan Bpk. Asrori, SH, Kepala Desa Guwosari Bpk. H. Muh. Suharto, Kepala Desa Sendangsari Bpk. Sapto Sarosa, Psi, Kepala Desa Triwidadi Bpk. Slamet Riyanto dan tamu undangan ± 100 orang.

Mantan Ka Rutan Bantul Muh. Rodhi, Bc, IP, SH dalam inti sambutannya berpamitan kepada seluruh tamu undangan, memohon maaf apabila selama menjabat Ka Rutan Bantul ada salah dan khilaf  karena beliau sudah memasuki purna tugas. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan PJS Karutan Bantul FX. Agus Subagyo, SH yang menyampaikan permohonan doa restu dan kerjasama dari semua Instansi terkait di Kab. Bantul dan Kec. Pajangan sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger