5 PASANGAN MESUM DI TANGKAP SAT SABHARA POLRES BANTUL

Selasa, 23 Juli 20130 komentar



Untuk menghormati bulan suci Ramadhan, Sat Sabhara Polres Bantul kembali melaksanakan giat cipta kondisi dengan merazia pasangan mesum di beberapa Hotel dan losmen yang ada diwilayah Banguntapan dan Sewon, Selasa,  23 Juli 2013 sekira pukul 10.00 wib.

KBO Sabhara Iptu Dwi Santoso yang memimpin operasi tersebut menjelaskan, dalam operasi cipta kondusi ini petugas berhasil menjaring 5 (lima) pasangan mesum yang didapati berduaan berada di dalam kamar hotel K yang ada di wilayah Banguntapan dan hotel Js di jl. Parangtritis wilayah Sewon, jelasnya.

Adapun lima pasangan mesum tersebut berinisial 1. SK (34 th) alamat Lingkungan II Semawung, Kembaran, Kutoarjo, Purworejo berpasangan dengan  PA (38 th) alamat Krajan wetan Andong, Butuh, Purworejo. 2. ST (50 th) alamat Citar Dukuh, Moyudan, Sleman berpasangan dengan  MJ, 60 alamat Minggiran Sedangtirto, Berbah, Sleman. 3. MR (23 th) alamat Jl. Poltangan, Gang Kemuning no. 23 Tanjung Barat, Jaksel berpasangan dengan  HL (21 th) alamat Perum Pendowoharjo Asri Sewon.  4. SY (52 th) alamat Pedes Argomulyo, Sedayu berpasangan dengan  SR (65 th) alamat Krapyak Kulon, Panggungharjo Sewon. 5. WT (44 th) alamat Tegalyoso Banyuraden, gamping, Sleman berpasangan dengan  SN (44 th) alamat Kuwon Lor, Pacarejo, Semanu, Gunungkidul.

Kelima pasangan tersebut di bawa ke Polres Bantul dengan mengunakan truk Dalmas guna dilakukan pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut. Selanjutnya mereka dikenakan Perda Kabupaten Bantul No.5 tahun 2007 tentang larangan pelacuran ditempat umum.

Kasubag Humas AKP Sulistyaningsih menjelaskan, tempat tempat seperti Hotel dan Losmen yang diindikasi sering digunakan pasangan untuk berbuat mesum yang ada di wilayah Bantul akan terus dijadikan sasaran operasi. Hal ini akan terus dilakukan dengan tujuan agar tercipta situasi yang kondusif dan bersih dari pekat sehingga umat muslim dapat menjalankan ibadah puasanya dengan nyaman, jelasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger