SURATMAN DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI SUNGAI OPAK

Selasa, 23 Juli 20130 komentar



Anggota Polsek Pundong dan Tim Identifikasi Polres Bantul mendatangi TKP penemuan mayat di Sungai Opak dsn. Gunung Puyuh, Panjangrejo, Pundong, Bantul, Senin, 22 Juli 2013 pukul 12.30 wib. Korban atas nama Suratman, 40 th, Buruh, alamat dsn. Bobok Tempel Rt 02, Seloharjo, Pundong, Bantul.

Kejadian bermula ketika saksi atas nama Luky Wibowo, 26 Th, Swasta, alamat dusun Soka Rt 05, Seloharjo, Pundong dan Anggi Setyawan, 17 Th, pelajar, alamat sama dengan Luky, sedang berjalan melewati tepi sungai melihat sesosok mayat terapung di sungai opak, Selanjutnya saksi turun ke sungai dan menarik korban ke tepi sungai.

Kapolsek Pundong menjelaskan, Korban pergi dari rumahnya pada hari sabtu tanggal 20 Juli 2013 pukul 17.45 wib, korban pergi dari rumah saat keluarga korban akan membawanya ke RS Jiwa, Selanjutnya korban belum juga kembali ke rumahnya hingga senin kemarin, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia hanyut di sungai opak.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Identifikasi Polres Bantul di bantu oleh Dokter Puskesmas setempat tidak didapati tanda tanda penganiayaan, selanjutnya korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger