ANGGOTA POLSEK KASIHAN DAN TIM IDENTIFIKASI POLRES DATANGI TKP KORBAN TABRAK KERETA

Senin, 15 Juli 20130 komentar



Senin tanggal 15 Juli 2013 pukul 05.00 wib, Anggota Polsek Kasihan dan Tim Identifikasi dari Polres Bantul mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) Tabrak Kereta api Taksaka jurusan Jakarta-Yogyakarta di dusun Sumberan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul. Korban adalah KL ( laki-laki)  warga Sambeng, Argomulyo, Sedayu, Bantul.

Menurut keterangan Saksi BJ petugas KAI warga Tegal Ijo Rt 12, Sumberan Ngestiharjo, Kasihan, Bantul mendengar suara “der” sekitar pukul 04.30 wib, kemudian saksi keluar dan melihat  tubuh korban sudah terbawa kereta yang tengah melaju kencang tersebut, sekitar pukul 04.45 WIB beberapa anggota tubuh korban banyak yang tercecer di rel kereta api, Badan korban terpotong menjadi beberapa bagian yang ditemukan di kawasan Soragan, Kasihan, Bantul tepatnya 200 meter ke sebelah selatan dari palang pintu perlintasan Gamping Sleman.

Dari Hasil Olah TKP yang dilakukan oleh Petugas Tim Identifikasi Polres Bantul menemukan potongan tubuh korban yang tersisa di lokasi kejadian diantaranya sebelah kaki dan tangan, separuh badan serta kepala yang juga tinggal separuh. Selanjutnya bagian-bagian tubuh yang berhasil dikumpulkan langsung dibawa di RSUP dr Sardjito Yogyakarta.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger