KAPOLSEK BANTUL SILAHTUROHMI KE TOGA, TOMAS YANG ADA DI KECAMATAN BANTUL

Senin, 15 Juli 20130 komentar



Kapolsek Bantul bersama para Kanit dan Panit melaksanakan kunjungan / silaturahmi kepada para Kyai dan Kades di Wil Kec. Bantul, Senin,15 Juli 2013 pukul 09.45 Wib.

Kunjungan pertama dilakukan kepada Lurah Desa Palbapang Sdri. Ris Iriyanti. Dalam silaturahmi tersebut disamping berkenalan Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Kunjungan berlangsung selama 20 (duapuluh) menit kemudian dilanjutkan ke tempatnya Kyai Muh Yidin di Dsn.Gemahan Ds. Ringingharjo Kec. Bantul karena pada waktu itu yang bersangkutan sedang periksa ke RSU Panembahan Senopati, kunjungan  silaturahmi  dilanjutkan ke Kepala Desa Ringinhajro Bpk. Avif Suprayogi.

Setelah berkoordinasi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Bpk. Avif Suprayogi kemudian Kapolsek bweserta rombongan kembali ke Mapolsek tetapi ternyata Kyai Muh Yidin sudah menunggu di Kantor Polsek Bantul, maka silaturahmi dengan Kyai Muh Yidin dilaksanakan di Kantor kerja Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek secara resmi memperkenalkan diri dan meminta dukungan kepada beliau untuk memberikan do”a kepada petugas Polsek Bantul agar bisa menjalankan tugas kepolisian sesuai harapan masyarakat sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif  di wilayah Bantul khususnya menjelang Pemilu tahun 2014 nanti.

Kapolsek Bantul menjelaskan, Silaturahmi ini merupakan wujud syukur kepada Allah SWT, dengan bersilaturahmi kita akan banyak teman dipanjangkan umur dan murah rezeki.

Kegiatan seperti ini sudah sering kami lakukan, kami sudah silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat guna menciptakan kerjasama yang sinergis untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Bantul. Polisi tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk itu kami sangat membutuhkan bantuan dari seluruh lapisan masyarakat, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Bantul, jelasnya.(Hms Bantul)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger