BUKA BERSAMA MUSPIDA BANTUL DI MAKODIM BANTUL

Rabu, 31 Juli 20130 komentar



Bertempat di Makodim Bantul telah berlangsung safari buka bersama Muspida Tk II Bantul, Senin, 29 Juli 2013 sekira pukul 16.30 Wib.Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Danrem Yogyakarta Kolonel Budi Wijaya, Wakil Bupati Bantul Dandim Bantul, Waka Polres Bantul, Camat se Kab. Bantul, Para Pegawai di Lingkungan Pemda Bantul, Anggota Kodim Bantul, Danramil se Kab. Bantul Para Pejabat Eselon di Kab. Bantul dan 40 anak  Yatim Piatu dari Yayasan Yatim Piatu Kec. Sanden.

Acara tersebut dibuka dengan Pembacaan ayat suci Al Quran, dilanjutkan sambutan Dandim Bantul dan sambutan dari Danrem  Yogyakarta. Adapun kultum jelang buka  puasa disampaikan oleh Ketua Muhammadiyah Bantul Drs.Saebani yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan tauziah bahwa bulan puasa adalah moment untuk menambah keimanan Umat Islam namun tidak hanya pada bulan Puasa saja namun dilanjutkan pada bulan-bulan berikutnya.

Adapun sebanyak 40 anak yatim piatu tersebut mendapat Santunan dari Panitya yang disampaikan oleh Danrem Yogyakarta. Acara selesai dalam keadaan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger