WAKAPOLSEK PAJANGAN TINJAU PASAR RAKYAT DI HALAMAN KECAMATAN PAJANGAN

Rabu, 31 Juli 20130 komentar



Waka Polsek Pajangan Iptu Herlan Budiman meninjau Pasar Rakyat menjelang lebaran Idul Fitri 1434 H di halaman Kec. Pajangan, Selasa, 30 Juli 2013 sekira jam 09.00 wib.
Kegiatan pasar rakyat menjelang lebaran tersebut terselenggara dan partisipasi dari Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kab. Bantul, Kecamatan Pajangan dan para Pedagang di stan-stan penjualan.

Selain Waka Polsek Pajangan hadir juga Danramil Pajangan Kapten Waluyo, penanggung jawab kegiatan pasar rakyat dari Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kab. Bantul Ibu Trimurdiana, SE.

Dalam wawancara singkat dengan beberapa wartawan Ibu Trimurdiana, SE mengatakan Pasar Rakyat menjelang lebaran ini dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan pokok menghadapi lebaran Idul Fitri 1434 H, selain itu ada penjualan sembako murah dari harga Rp 30 ribu di jual dengan harga Rp 10 ribu akan tetapi pembelinya harus mempunyai kupon yang telah dibagikan oleh pemerintahan Desa di Kec. Pajangan sebanyak 80 kupon bagi warga yang kurang mampu.

Pasar rakyat menjelang lebaran terdapat ± 10 stan yang menawarkan produk dari masyarakat, berupa , kue lebaran, pakaian, sembako, dan disalah satu stan milik Dinas Perdanganan menjual pakaian bekas impor dengan harga Rp 1000 per helai. Bagi Masyarakat yang ingin mendatangi pasar menjelang lebaran dapat datang langsung ke halaman Kecamatan Pajangan. Situasi pasar saat ditinjau oleh Waka Polsek Pajangan dalam keadaan aman kondusif.(Humas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger