JADWAL BUS KELILING DITLANTAS POLDA DIY DI MAPOLSEK JETIS

Sabtu, 20 Juli 20130 komentar



Ditlantas Polda DIY hari ini Kamis, 18 Juli 2013 mulai pukul 09.00 Wib bertempat di Mapolsek Jetis Bantul menggelar program layanan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi ( SIM ) untuk warga Kabupaten Bantul khususnya warga kecamatan Jetis dan sekitarnya melalui Bus Keliling  Ditlantas. Keberadaan layanan tesebut untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh / memperpanjang SIM, khususnya  SIM A dan SIM C.

Tampak puluhan masyarakat mengantre di depan Petugas mobil SIM Keliling yang diketuai oleh Iptu Novi S. Melalui proses yang cepat dengan hanya fotokopi KTP terbaru, melampirkan SIM asli membayar administrasi kemudia tes kesehatan dan terakhir foto langsung di tempat  hari itu juga mereka mendapat SIM baru.

Dengan layanan yang tidak ribet tersebut membuat masyarakat antusias dengan keberadaan layanan tersebut, dibanding harus mendatangi ke Mapolres namun demikian jauh sebelumnya para Bhabinkamtibmas masing – masing desa memang telah memberikan informasi tentang Jadwal SIM keliling pada warga.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger