KAPOLRES BANTUL MELAKSANAKAN TALK SHOW DI RADIO PERSATUAN BANTUL

Rabu, 03 Juli 20130 komentar



Dalam rangka silahturahmi dan pengenalan diri sebagai Kapolres yang baru, Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin, S.IK, MH yang didampingi Kanit Dikyasa Polres Bantul Iptu Anang Novian, SH pada hari Rabu tanggal 03 Juli 2013 pukul 12.00 wib, melakukan giat talk show secara online di Radio Persatuan 93, 9 FM alamat Jln. Jenderal A Yani No. 22 Bantul.

Dalam acara tersebut Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin, S.IK, MH mengucapkan terima kasih karena telah di beri kesempatan untuk dapat berinteraktif di radio Persatuan Bantul. Selanjutnya Kapolres Bantul memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru di wilayah hukum Polres Bantul, dan menyampaikan  program program kerja sebagai Kapolres dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Adapun program kerja waktu jangka pendek adalah jelang bulan suci Ramadhan, beliau memerintahkan jajaran Polsek untuk melakukan tindakan tindakan seperti operasi pekat baik judi, miras, maupun asusila dan penegakan hukum yang humanis. Selain itu beliau juga mengharapkan kerja samanya dengan masyarakat Bantul, baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda agar tercipta sinergitas yang baik sehingga tercipta situasi dan kondisi yang kondusif di lingkungan masyarakat Bantul.

Untuk tata tertib berlalu lintas di wilayah Bantul, Kapolres Bantul berharap dan akan menertibkan mulai dari hal yang paling terkecil seperti wajib mengunakan helm saat berkendara, menyalakan lampu di siang hari, mematuhi rambu rambu lalu lintas dan tindak ugal ugalan di jalan. Sehingga dengan demikian akan dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.

Selain itu Kapolres juga akan mempertajam pengamanan di tempat tempat wisata, tempat pegadaian, pasar tiban jelang bulan Ramadhan agar masyarakat bisa nyaman dalam menjalankan ibadah puasa.

Untuk program jangka panjang beliau akan bergerak cepat demi terwujudnya situasi yang kondusif dimasyarakat dengan melakukan kunjungan maupun koordinasi dengan instansi baik dari Pemda Bantul, Kejaksaan, Pengadilan maupun ormas ormas yang ada di wilayah Bantul. Mewujudkan polisi yang profesional dan anti KKN. Mewujudkan pelayanan prima, menegakan hukum dan menciptakan keamanan yang kondusif serta mensukseskan pemilu 2014. Dalam acara tersebut berakhir pukul 13.00 wib berjalan aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger