ANGGOTA POLSEK PAJANGAN PAM SEMI FINAL TURNAMEN VOLI KAPOLRES CUP

Kamis, 04 Juli 20130 komentar



Rabu tanggal 03 Juli 2013 pukul 20.00 wib, Kanit Provos Polsek Pajangan Aiptu Basroni A. S.IP beserta 6 personil Polsek Pajangan termasuk Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Bripka Tetepana, dan  2 Personil Provos dari Polres Bantul dipimpin oleh Bripka Ashari mengamankan pertandingan Semi Final Turnamen Voli Kapolres Cup tahun 2013 di Lapangan Voli Tingkir Dk. Krebet RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul.

Dalam pertandingan tersebut berlangsung antara Kec. Sedayu melawan Kec. Imogiri yang dimenangkan oleh Kec. Sedayu dengan skor Sedayu (3) – Imogiri (1). Kemudian untuk pertandingan nanti malam pada waktu yang sama, Tim yang akan bertanding adalah Kec. Pandak melawan Kec. Sewon. Untuk karcis masuk pada pertandingan Semi Final tersebut dikenakan Rp 4.000,00/orang.

Untuk pelaksanaan pertandingan pada hari Jumat malam pada jam yang sama akan di laksanakan pertandingan ekpedisi yaitu pertandingan tamu/undangan, biasanya yang akan bertanding Tim Voli perempuan. Untuk pelaksanaan Final Voli Kapolres Cup Tahun 2013 sendiri direncanakan dilaksanakan pada hari Sabtu malam pada jam 20.00 WIB. 

Dalam pertandingan antara Kec. Sedayu melawan Kec. Imogiri tersebut masyarakat yang menonton sebanyak ± 500 orang, Hingga selesainya pertandingan situasi aman kondusif dan penonton membubarkan diri secara tertib. (Hms Sek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger