KAPOLSEK PAJANGAN HADIRI SAFARI JUMAT PEMDA BANTUL DI MASJID AMIINIIN

Sabtu, 20 Juli 20130 komentar



Jumat, 19 Juli 2013 pukul 11.50 wib, Pemda Kab. Bantul mengadakan Safari Jumat di Masjid Amiiniin Dk Kentolan Lor Guwosari Pajangan Bantul.

Rombongan Safari Jumat Pemda Kab. Bantul di pimpin oleh Asek I Pemerintahan Drs. Misbakhul Munir didampingi Sekretaris KPUD Kab. Bantul Tri Pujiana AP, MM dan peserta rombongan lainnya dan diterima oleh Camat Pajangan Drs. Susanto, Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, SE, Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo, Dan Ramil Pajangan Kapten Waluyo, Kepala Desa Guwosari H. Muh. Suharto yang kemudian melaksanakan sholat Jumat bersama masyarakat pedukuhan Kentolan Lor di Masjid Amiiniin yang diikuti jamaah yang hadir pada waktu itu ± 100 orang.

Seusai sholat jumat acara Safari Jumat dilanjutkan dengan ramah tamah, dan pemberian tali asih berupa 10 buah Kitap Suci Al Qur’an dan bantuan uang tunai sebesar Rp 7,5 juta untuk membantu pembangunan Masjid oleh pimpinan rombongan Asek I Drs. Misbakhul Munirdan diterima oleh H. Dahono selaku Imam dan Takmir Masjid Amiiniin. Hingga selesainya acara berjalan dengan aman kondusif.(Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger