TIM IDENTIFIKASI POLRES BANTUL DATANGI PENEMUAN MAYAT DI SUNGAI OYA

Sabtu, 20 Juli 20130 komentar



Sabtu, 20 Juli 2013 sekira pukul 06.30 wib, Anggota Polsek Imogiri dan Tim Identifikasi Polres Bantul mendatangi penemuan mayat tanpa identitas yang ditemukan tersangakut dialiran Sungai Oya Dusun Kedung Jati Desa Selopamioro Kecamatan Imogiri Bantul.

Setelah tiba di TKP, anggota Tim identifikasi menemukan Kondisi korban sudah dalam keadaan membusuk dengan kulit mengelupas, Dimungkinkan luka tersebut akibat terjadi benturan selama terbawa arus sungai oya.

Menurut keterangan saksi Ponimin warga Dusun Kedung Jati Selopamioro Imogiri,, sekitar pukul 06.30, saksi melihat badan korban terbawa arus sungai "Pagi itu sejumlah anak yang sedang mandi, melihat orang terbawa arus, kemudian diberitahukan kepada saya," ujar saksi. Setelah itu saksi kemudian mengejar dan mengangkat ke tepian sungai agar tidak terbawa arus.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Bantul da tim medis di TKP tidak menemukan adanya indikasi kekerasan, dikarenakan korban tanpa identitas selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger