TARWIH KELILING DARI POLRES BANTUL DI MASJID AINUN JARIYAH DUSUN KERTO JETIS

Sabtu, 20 Juli 20130 komentar



Bertempat di Masjid Ainun Jariyah Kertan Sumberagung Jetis Bantul  Tim Safari Tarawih keliling dari Polres Bantul yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Sat Reskrim Res Bantul Iptu Hartono berserta rombongan sekitar 10 anggota yang didampingi Kapolsek Jetis AKP Sumadi dan sejumlah anggotanya disambut oleh Ketua Takmir Masjid Bpk Imam Santoso atas nama Majelis Taklim warga yang berjumlah sekitar 75 jamaah dsn Kertan Jetis, Jum’at, 19 Juli 2013 pukul 19.00 Wib.

Pelaksanaan sholat tarawih 11 rakaat tersebut diimami oleh KH. Dzohari dengan khusuk dan hikmad hingga selesai kemudian di isi ceramah/ Pesan Kamtibmas oleh Kapolsek Jetis.
Dalam kesempatanya Kapolsek Jetis menyampaikan, Kalender kamtibmas bulan puasa dan perayaan idul fitri dari tahun terdahulu syarat dengan berbagai kerawanan sosial untuk itu dihimbau pada warga agar selalu waspada dan berhati-hati semisal saat pelaksanaan sholat tarawih cenderung situasi desa atau jalan-jalan sunyi / lengang sehingga berpeluang akan timbulnya gangguan kamtibmas.

Bagi bapak/ibu yang biasa meninggalkan rumah kosong karena pergi beraktifitas, disarankan agar selalu tertib sebelum meninggalkan rumah. Pastikan rumah terkunci dengan baik, matikan listrik yang tidak perlu, matikan kompor dan atau peralatan lainnya yang berpotensi terhadap bahaya kebakaran.

Bagi bapak-ibu yang merasa perlu bantuan kami, dipersilahkan untuk menghubungi kami melalui telepon atau sebaiknya langsung datang ke kantor pelayanan Sentra Pelayan Kepolisian terpadu kami di Polsek Jetis, Insya Alloh kami akan selalu Melayani, melindungi dan melayani masyarakat secara tulus dan ikhlas.

Acara ditutup dengan ceramah dan pesan kamtibmas lainya dari Tim  Safari Tarling Polres Bantul oleh Bripka Winardi dengan materi Untuk menciptakan kampung yang aman dan tentram selaku umat muslim beribadahlah dengan khusuk dan perbanyak amalan sodakoh terhadap sesama. Terakhir menjelang Pilpres dan Pileg 2014 dihimbau agar seluruh warga saling menjaga kerukunan meski beda pilihan dan waspadai akan politik uang dan janji-janji yang tidak realistis.

Dengan selesainya seluruh rangkaian acara tersebut dilanjutkan pemberian tali asih dari Kapolres Bantul yang diwakili oleh Tim dan Kapolsek kepada Bpk Imam Santoso atas nama Majelis Taklim. (Hms Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger