MALAM TIRAKATAN DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA YANG KE 67

Rabu, 03 Juli 20130 komentar



Minggu, 30 Juli 2012 jam 19.30 Wib, Bertempat di Masjid Baitul Nikmah Mapolres Bantul, digelar acara Malam Tirakatan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-67 dengan tema 'Sinergitas Kemitraan dan Anti KKN, Wujudkan Pelayanan Prima, Penegakan Hukum, dan Keamanan Dalam Negeri, Mantap Sukseskan Pemilu 2014'. Hadir dalam acara tersebut Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin, S.IK, MH, Para perwira Polres Bantul, anggota Polres Bantul, sesepuh Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, Takmir masjid Polres Bantul dan para tamu undangan.

Kegiatan tirakatan ini dibuka oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin, S.IK, MH dan diisi dengan doa bersama oleh Ustad Jazari.

Kapolres Bantul dalam sambutannya mengharapkan agar acara tirakatan tidak hanya sekedar mengikuti tradisi atau kebiasaan semata, namun tirakatan dapat dijadikan sebagai wahana introspeksi dalam rangka meningkatkan semangat Polri untuk pelaksanaan tugas-tugas  ke depan. Jalin kemitraan dan bangun kerjasama yang senergis dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Bantul.

Setelah acara berlangsung kemudian acara ditutup dengan doa bersama seluruh jamaah tirakatan, acara berakhir dengan situasi aman dan terkendali.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger