OPERASI PEKAT TERUS DIGIATKAN PADA BULAN RAMADHAN

Senin, 22 Juli 20130 komentar



Sat Resnarkoba Polres Bantul mengamankan puluhan botol minuman keras terdiri dari 11 botol Mansion Hause dan 3 boto Vodka di sebuah toko kelontong milik EKO warga Klodran, Gringinan Rt 01, Plbapang, Bantul, Senin, 22 Juli 2013 pukul 00.30 wib.

Kasat Resnarkoba AKP Heri Maryanta mengatakan, setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di toko kelontong di dusun klodran Dk Ngringinan Rt 01 Palbapang Bantul ada yang menjual minuman beralkohol tanpa ijin. Selanjutnya anggota Polres Bantul langsung melakukan penyelidikan di TKP dan ternyata informasi tersebut memang benar adanya. Tanpa menunda nunda waktu, petugas langsung melakukan penggeledahan dan mendapatkan 11 mansion house dan 3 Vodka selanjutnya disita dan diamankan di Polres Bantul, jelasnya.

Kasat Resnarkoba mengatakan, selama bulan Ramadan akan terus digiatkan operasi Pekat demi menciptakan situasi kamtibmas. Miras salah satu bagian dari Pekat yang berdampak luas tidak hanya bagi peminum. Namun miras juga membahayakan bagi orang lain. “Kami mengharap masyarakat bisa bekerja sama dengan memberikan informasi keberadaan pekat ke Polres Bantul agar kami bisa secepatnya menindak sehingga situasi Kamtibmas kondusif, harapnya.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger