PERPISAHAN MUDA PRAJA IPDN ANGKATAN LIII DI BALAI DESA GUWOSARI

Selasa, 23 Juli 20130 komentar



Muda Praja IPDN angkatan LIII yang telah melakukan PKL selama 20 hari di Desa Guwosari mengadakan acara perpisahan bertempat di kantor desa Guwosari, Pajangan, Senin tanggal 22 Juli 2013 sekira pukul 20.00 wib.


Acara diawalai dengan sambutan dari Pengasuh Muda Praja angkatan ke LIII IPDN Bpk. Rahmat Dais S. Pd. i yang menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala Desa Guwosari, Perangkat Desa Guwosari dan seluruh Warga Desa Guwosari yang telah menerima PKL Muda Praja IPDN sehingga dapat mempraktekan Ilmu Pemerintahannya yang didapat di IPDN Jatinangor kepada Pemerintahan Desa Guwosari dengan baik. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Karang Taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari yang telah berbagi ilmu dan pengalamannya dalam berorganisasi dan Bhakti Sosial Kepada segenap warga Guwosari.

Selain itu Beliau juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Warga Desa Guwosari apabila selama ini ada perbuatan dan tingkah laku Muda Praja IPDN yang tidak berkenan dihati masyarakat Desa Guwosari agar dimaafkan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa Guwosari yang menyampaikan bahwa kegiatan Praktek Lapangan Muda Praja IPDN di Desa Guwosari memberikan tambahan ilmu di bidang tata Pemerintahan dan administrasi. Beliau juga menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada Muda Praja IPDN  apabila di dalam melayaninya ada kekurangan serta Beliau mengajak kepada Muda Praja apabila suatu saat singgah di Yogyakarta sudi kiranya mampir ke Desa Guwosari.

Acara selanjutnya pemberian kenang-kenangan oleh Pengasuh Praja IPDN kepada Kepala Desa Guwosari, Sekdes Guwosari H. Walidan dan Dukuh Iroyudan Bpk. Abu. Selanjutnya diadakan pula pemotongan tumpeng oleh Waka Polsek Pajangan Iptu Herlan Budiman yang kemudian diberikan kepada Kepala Desa Guwosari dan Pengasuh Muda Praja Bpk. Rahmat Dais S. Pd.i. dengan maksud untuk mengungkapkan rasa terima kasih.

Selain Waka Polsek Pajangan acara malam perpisahan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Guwosari H. Muh. Suharto, Perangkat Desa Guwosari, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Brigpol Suprihandono, SH, Babinsa Guwosari Sertu Solikin, Induk Semang (Tempat menginap) Bpk. Abu (Kepala Dukuh Iroyudan), Ibu-ibu PKK Guwosari, Ketua RT Dk Iroyudan dan Pemuda-Pemudi Karang Taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari jumlah ± 70 orang.

Acara ditutup dengan pembacaan Doa, penayangan film selayang pandang IPDN Jati Nangor, salam-salaman Muda Praja IPDN dan Seluruh undangan yang hadir serta foto Bersama sebagai kenang-kenangan. Acara berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger