SILATUROHMI DIT BINMAS POLDA DIY DAN FKPM GILANGHARJO PANDAK

Jumat, 26 Juli 20130 komentar



Kamis, 25 Juli 2013 Pukul 10.00 Wib di Gedung serbaguna Balai desa Gilangharjo Pandak telah berlangsung kegiatan Silaturohmi dari Dit Binmas Polda DIY maupun Sat Binmas Polres Bantul dan FKPM Gilangharjo Pandak.

Silahturohmi ini dihadiri oleh Kabag Polmas Polda DIY AKBP Dwi Astuti, AKPB Ngadiman, Kompol Irfan, Kasat Binmas Polres Bantul AKP Muryanto, Kapolsek Pandak AKP Paimun, SH, Lurah Desa Gilangharjo, Bhabinsa Koramil Pandak dan anggota FKPM desa Gilangharjo Pandak.

Dalam sambutanya, Kabag Polmas sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi dengan FKPM Gilangharjo karena selama ini sangat aktif membantu Polri dalam menjaga situasi yang kondusif dan pengawasan terhadap masyarakat. Diharapkan kegiatan FKPM yang sudah baik ini terus ditingkatkan sehingga akan tercipta keamanan dan ketentraman masyarakat Gilangharjo.

Selain itu diharapkan anggota Bhabinkamtibmas selalu berada ditengah tengah masyarakat dengan menerapkan pola 5-1 yaitu 5 hari hadir ditengah tengah masyarakat dan 1 hadir di kantor. Segala permasalahan sekecil apapun yang ada dimasyarakat hendaknya segera diselesaikan secara kekeluargaan terlebih dahulu, namun bila menemui kebuntuan baru masuk ke ranah hukum.

Setelah memberikan sambutnya, Kabag Polmas memeriksa data dan administrasi FKPM Gilangharjo dan juga Bhabinmas Gilangharjo. Dalam pemeriksaanya Kabag Polmas memberikan koreksi dan petunjuk sehingga cara penulisan administrasi dan data sesuai yang diharapkan.

Dalam pertemuan silahturohmi tersebut juga diadakan tanya jawab, saran dan masukan dari hadirin kepada Dit Binmas DIY maupun Sat Binmas Polres Bantul. Masukan tersebut diantaranya, Bpk Supriyanto, SE memberikan saran agar diadakan silahturohmi antar FKPM se kecamatan Pandak, sehingga kita bisa tukar informasi dan pengalaman sehingga menambah wawasan untuk meningkatkan kinerja FKPM. Dan akhirnya semua saran dan masukan ditampung untuk dipertimbangkan dan dijadikan bekal untuk meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat.

Pertemuan di akhiri dengan pemberian bingkisan tali asih dari Dit Binmas DIY kepada FKPM Gilangharjo dalam keadaan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger