TARAWEH KELILING POLRES BANTUL DI MASJID MAKMUR PONCOSARI SRANDAKAN

Minggu, 14 Juli 20130 komentar



Jum’at, 12 Juli 2013 pukul 19.00 Wib bertempat di Masjid Makmur Babakan Desa Poncosari Srandakan dilaksanakan Tarawih keliling dari Polres Bantul dan Anggota Polsek Srandakan.

Setelah pelaksanaan tarawih Kapolsek Srandakan Kompol Sumiran memberikan kata sambutan dan menyampaikan pesan Kamtibmas antara lain menghimbau kepada warga masyarakat  agar dalam bulan suci Ramadhan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif yaitu adanya partisipasi warga masyarakat dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam segala bentuk.

Setelah sambutan Kapolsek dilanjutkan dengan Kultum yang dibawakan oleh Kasihumas Polsek Sanden Aiptu Pasartono yang menyampaikan bahwa semoga ramadhan kali ini bisa kita awali dengan baik sampai akhir dan segala program yang kita buat bisa kita lewati dengan baik pula.

Menurut beliau kita dianjurkan menjalankan beberapa sunah puasa yang diantara nya yaitu : Mengakhiri waktu imsak dan menyegerakan waktu berbuka. Karena dengan kita melakukan amalan sunah puasa insya Allah kita bisa menambah pahala yang baik di bulan yang penuh berkah ini.

Pada bulan ini beliau menganjurkan kita untuk memperbanyak membaca Al-Qur'an, memperbanyak sedekah. Dengan melakukan beberapa yang telah dianjurkan ini maka insya Allah akan menjadi pelatihan yang akan menjadi bekal kita setelah bulan Ramadhan berlalu. Kegiatan berjalan lancar, tertib dan kondusif. (Hms Srandakan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger