TERAWIH KELILING POLRES BANTUL DI MASJID AL MUNIR PAJANGAN

Rabu, 17 Juli 20130 komentar



Bertempat di Masjid Gedhe Al Munir Dk Iroyudan Guwosari Pajangan Bantul dilaksanakan Tarawih keliling dari Polres Bantul dan Anggota Polsek Pajangan, Selasa, 16 Juli 2013 pukul 19.00 Wib.

Acara tarawih Keliling yang diimami oleh Kepala Desa Guwosari H. Muh. Suharto ini dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Bantul AKP Setyo Hery Purnomo, SH, Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo, Kanit Laka Polres Bantul Iptu Amir Mahmud, Waka Polsek Pajangan Iptu Herlan Budiman dan 25 personil serta masyarakat sekitar sebanyak ± 250 orang.

Setelah pelaksanaan tarawih, anggota Sat Narkoba Polres Bantul Bripka Winardi menyampaikan ceramah singkat antara lain menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan silaturohmi dengan tetangga dan menghindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain pada bulan suci Ramadhan.

Setelah ceramah singkat acara dilanjutkan pemberian tali asih dari Kapolres Bantul yang diwakili oleh Kasat Lantas AKP Setyo Hery Purnomo, SH kepada Ketua takmir Masjid Gedhe Al Munir Bpk Mustakim.

“Pemberian ini tidak seberapa, namun mudah-mudahan dapat bermanfaat  untuk membantu pembangunan Masjid Gedhe Al Munir “ jelasnya.

Setelah selesai acara dilanjutkan dengan jamuan makan oleh Kepala Desa Guwosari H. Muh. Suharto. Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Hms Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger