TIM IDENT POLRES BANTUL DATANGI PENEMUAN MAYAT DI SUNGAI GALAN

Rabu, 10 Juli 20130 komentar



Selasa, 09 Juli 2013 pukul 19.15 wib, Anggota Polsek Kretek dan Tim Identifikasi Polres Bantul mendatangi TKP penemuan mayat di Sungai Galan dsn. Galan, Tirtosari, Kretek. Korban atas nama Rubinem, 75 th, perempuan, islam, tani, alamat dsn. Mriyan Rt 04, Donotirto, Kretek. 

Kapolsek Kretek menjelaskan, Korban hilang selasa pagi tanggal 09 Juli 2013 pukul 06.00 wib saat pamit mencari pohon gayam di sekitar sungai. Hingga sore hari, korban belum juga kembali ke rumah, selanjutnya keluarga korban di bantu warga sekitar mencari di sepanjang pinggir sungai.

Sekitar pukul 19.15 wib, Korban diketemukan oleh Taufik Usman anggota SAR Bantul dibantu oleh warga masyarakat saat melakukan pencarian di pinggir Sungai Galan. Korban ditemukan dalam keadaan tengkurap tersangkut titian pohon bambu. Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Identifikasi Polres Bantul di bantu oleh Dokter Puskesmas setempat tidak didapati tanda tanda penganiayaan, selanjutnya korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger