KAPOLRES BANTUL CEK MAPOLSEK DLINGO

Rabu, 10 Juli 20130 komentar



Kapolres Bantul AKBP ihsan Amin, SIK, MH berkunjung ke polsek Dlingo dalam rangka cek dan kontrol pelaksanaan tugas anggota guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terwujudnya Pelayan Prima Kepolisian, Selasa, 9 juli 2013 sekitar pukul 11.00 Wib.

Setiba di Mapolsek Dlingo, Kapolres Bantul didampingi Kapolsek dan anggota langsung mengecek dan memantau kebersihan setiap ruangan dan sekeliling Mapolsek. Setelah kegiatan tersebut Kapolres Bantul  menyampaikan arahan dan memotivasi anggota Polsek Dlingo.

Dalam arahannya Kapolres menekankan kepada seluruh anggota menjaga kebersihan pribadi, sikap tampang anggota  dan juga kebersihan mako agar masyarakat yang datang ke Polsek merasa nyaman dan betah berada di Polsek. Tingkatkan kualitas kinerja dan laksanakan tugas sesuai tupoksi dan kebijaksanaan pimpinan. Laksanakan tugas dengan iklas sehingga tugas sebagai ibadah yang mendatangkan pahala dari Allah SWT.

Diharapkan agar seluruh anggota melaksanakan dan bertanggung jawab terhadap tugas pokok fungsi yang diembannya, serta menjaga solidaritas dan kekompakan antar sesama anggota agar dalam pelaksanaan tugas dapat maksimal sehingga dapat menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Dlingo.

Kapolres Bantul juga menekankan bahwa, pelayanan kepada masyarakat harus diutamakan sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik sesuai moto Polri Pelayanan Prima. Jadi moto tersebut harus betul-betul nyata jangan cuma tulisan atau atribut di baju dinas. Pelayanan kepada masyarakat jangan setengah -setengah, jangan hanya ucapan tapi yang diutamakan kenyataan yang betul-betul nyata hasilnya, tegasnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger