KAPOLRES BANTUL KONTROL DAN PENGECEKAN MAKO POLSEK SEWON

Kamis, 11 Juli 20130 komentar



Selasa tanggal 09 Juli 2013 sekira pukul 08.30 wib Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin, Sik melaksanakan giat control dan pengecekan jajaran anggota Polsek Sewon di halaman Mako Polsek Sewon Jalan Parangtritis Km 5,6 Yogyakarta. 

Apel pagi yang dipimpin oleh Kapolresa Bantul tersebut diikuti oleh Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Heru Setiawan, para Kanit, Panit, serta jajaran anggota Polsek Sewon. Kapolres Bantul mengecek jumlah anggota yang ikut apel dan juga mengecek jumlah perwira yang bertugas di Polsek Sewon.

Dalam apel pagi tersebut Kapolres Bantul menyampaikan kepada peserta apel mengenai situasi wilayah hukum Polsek Sewon yang merupakan wilayah yang ramai berbatasan dengan kota serta merupakan jalur utama menuju tempat wisata pantai Parangtritis. 

Kejadian laka lantas di wilayah hukum Polsek Sewon cukup tinggi sehingga perlu adanya terobosan untuk mengurangi jumlah angka kecelakaan tersebut. Selanjutnya Kapolres Bantul juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran anggota reskrim yang telah berhasil mengungkap berbagai kasus kejahatan di wilayah Sewon. 

Selain itu juga disampaikan kesiapan anggota dalam menghadapi setiap kejadian harus selalu dalam kondisi siap siaga, dalam hal ini juga disampaikan sikap perfomen anggota agar selalu menjaga penampilan tetap rapi. Kapolres Bantul dalam prinsip kerjanya yaitu mengutamakan deteksi dini, cegah dini dan laporan dini, agar setiap masalah yang terjadi di masyarakat cepat tertangani dan selesai sesuai dengan aturan yang berlaku. 

Selesai memimpin apel pagi Kapolres Bantul langsung meninjau kesiapan Mako Sewon dan juga sempat mengunjungi tahanan dan mengajak berdiskusi. Dalam tinjauannya Kapolres Bantul mengecek kebersihan setiap ruangan dan memberi arahan kepada anggota agar selalu menjaga kebersihan dan keindahan ruangan sehingga setiap masyarakat yang datang ke Polsek Sewon merasa nyaman. 

Kapolres Bantul menghimbau agar kertas-kertas yang sudah tidak berguna agar disingkirkan sehingga tidak merusak pemandangan, selanjutnya Kapolres meninjau lingkungan Polsek bagian belakang dan juga meninjau kondisi bangunan yang sudah dalam keadaan rusak, Sekitar pukul 09.30 wib Kapolres Bantul selesai melakukan pengecekan situasi aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger