BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAJANGAN HADIRI SAFARI PENGAJIAN RAMADHAN DAN SANTUNAN KAUM DHU’AFA

Sabtu, 03 Agustus 20130 komentar



Bhabinkamtibmas Bripka Ngadiman dan Bripka Tetepana menghadiri pengajian rutin di bulan suci Ramadhan 1434 H dan penyantunan kaum dhu’afa di Balai Desa Triwidadi, Jumat, 2 Agustus 2013 sekira jam 08.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pajangan Drs. Susanto, Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE, Kepala KUA Pajangan Asrori, SH, Danramil Pajangan Kapten Waluyo, Kepala Desa Triwidadi Selamet Riyanto, Kepala Desa Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala Desa Sendangsari Nanang Mujianto, S. STP, Kepala BAZ Pajangan Kiyai Bisri, para karyawan instansi pemerintahan dan non pemerintahan di wilayah Kec. Pajangan ± 70 orang.

Ustadz Sarkowi dalam ceramahnya beliau menyampaikan antara lain untuk selalu bersyukur kepada Alloh SWT atas segala limpahan rahmat dan rejiki yang telah diberikan kepada kita, mempunyai niat yang baik, berbuat jujur, jangan suka menilai orang lain harus koreksi diri, mendirikan sholat dan membayar zakat.

Beliau juga menyampaikan Hal-hal yang merusak amal baik manusia diantaranya senang mencari kesalahan orang lain, keras hati tidak mau menerima nasehat orang lain, terlalu mencintai keduniaan dan lain lain.  Harapan Beliau semoga ilmu yang telah disampaikan bisa diamalkan di kehidupan sehari-hari.

Acara dilanjutkan dengan penyaluran dana dari Badan Amil Zakat (BAZ) Pajangan yang dipimpin oleh Bpk. Bisri kepada kaum dhua’fa di Kec. Pajangan. Sebanyak 80 kaum duafa masing masing menerima Rp 100 ribu. Adapun pendanaan dana BAZ  Kec. Pajangan di dapat dari iuran tiap bulan masing-masing pegawai di Kec. dan dari donatur lainnya. Semoga penyaluran dana BAZ tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya dalam menghadapai lebaran Idul Fitri 1434 H.(Humas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger