POLSEK PAJANGAN TANGANI LAKA LANTAS SIMPANG 4 TERMINAL 77

Sabtu, 03 Agustus 20130 komentar



Petugas Polsek Pajangan Ka SPKT Aiptu Rumidi, Kasihumas Pajangan Aiptu Sunarto dan 3 anggota lainya menangani laka lantas antara mobil Kijang No Pol : DR 1573 HZ dengan  Mobil Avanza No Pol : AB 1215 LE di simpang 4 terminal 77 tepatnya di Dk Kayuhan Kulon Triwidai Pajangan Bantul, Jumat, 2 Agustus 2013 sekira jam 13.00 Wib.

 Kasi Humas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto menjelaskan, Kedua Mobil mengalami ringsek (rusak parah) pada bagian depannya, mobil Avanza yang dikemudikan oleh Suyadi (55 th) PNS, Jl. Garuda RT 04/08 Sidoagung Godean Sleman mengalami rusak parah bagaian depan dan tidak bisa dipindahkan dari tempat kejadian karena ban depan sebelah kiri terganjal bodi mobil. Untuk mengevakuasi mobil Avanza tersebut Petugas dengan dibantu warga sekitar ramai-ramai mengangkat dan memindahkan mobil ke tepi jalan. Sedangkan istri  pengemudi Avanza yang bernama Ibu Mimik Usmiyati (54 th) mengalami luka pada bahu dan tangan sebelah kanan.

Sedangkan mobil Kijang dengan pengemudi Sdr Hizbulloh (38 th) alamat Temuwuh Kidul RT 07/31 Balecatur Gamping Sleman juga ringsek bagaian depanya.

Polsek Pajangan selanjutnya menyerahkan laka lantas tersebut ke Sat Lantas Polres Bantul untuk ditangani. Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan dan penyidikan petugas Laka Lantas Polres Bantul.  (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger