GIAT RAZIA DI DEPAN POLSEK PAJANGAN

Sabtu, 24 Agustus 20130 komentar



Kanit Binmas Polsek pajangan Ipda Muh. Sugeng memimpin petugas gabungan  Polsek Pajangan, Polsek Pandak, Polsek Kasihan dan Polsek Sedayu melaksanakan giat razia bertempat di jalan raya depan Makopolsek Pajangan, Jumat, 23 Agustus 2013 jam 21.30 Wib. Sasaran kegiatan razia adalah bahan peledak, senjata api, senjata tajam, miras, narotika dan kendaraan tanpa surat-surat hasil kejahatan.

Menurut Kanit Binmas Polsek Pajangan Kegiatan Razia untuk menekan angka kriminalitas, mengurangi gerak pelaku kejahatan terutama teroris dan bahan – bahan peledak yang dimungkinkan dibawa oleh orang orang yang tidak bertanggungjawab untuk dipergunakan tindak kejahatan/terorisme.

Setelah selama kurang lebih dua jam melaksanakan razia dengan memeriksa kendaraan roda 2  dan mobil maupun truck  atau yang melintas di jalan raya depan Polsek Pajangan, petugas tidak menemukan barang barang yang menjadi target operasi, namun dalam razia tersebut petugas telah menegur beberapa pengendara sepeda motor maupun mobil yang tidak mematuhi peraturan lalulintas.

Hingga berakhirnya kegiatan razia di jalan raya depan Polsek Pajangan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. (Humas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger