KECAMATAN PANDAK MERIAHKAN HUT RI KE 68 DENGAN LOMBA GERAK JALAN DAN KARNAVAL

Minggu, 25 Agustus 20130 komentar



Kecamatan Pandak Bantul mengadakan Lomba gerak jalan dan karnafal yang di ikuti siswa siswi PAUD hingga sekolah setingkat SMA kurang lebih 1500 Peserta, Sabtu, 24 Agustus 2013 pukul 13.00 Wib. Diadakan kegiatan tersebut disamping Lomba juga untuk memeriahkan memperingati HUT RI ke 68.

Kegiatan Star dari Balai desa Triharjo, kebarat, pertigaan dawetan ke selatan masuk kampung, kemudian keluar dari jalan timur kecamatan Pandak dan masuk ke jalur utama Jl Srandakan kemudian Finis di Balai Desa Triharjo kembali.

Pelepasan pertama di lakukan oleh Camat Pandak, dilanjutkan Oleh Kapolsek Pandak AKP Paimun, SH kemudian oleh yang mewakili Komandan Koramil Pandak.

Pengamanan lomba gerak jalan dan karnafal dilaksanakan oleh petugas gabungan Anggota Polsek dan Koramil Kecamatan Pandak dibantu FKPM Serta Anggota Linmas Kecamatan Pandak. Pengamanan dibawah kendali Kapolsek Pandak.

Kapolsek Pandak menjelaskan, petugas pengamanan kami tempatkan di beberapa persimpangan dan penggal penggal jalan agar arus lalulintas tidak macet. Ada juga yang mengamankan rute dalam hal ini kami utamakan rute di jalan Srandakan dimana jalur tersebut adalah jalur utama, jelasnya.

Persimpangan jalan yang dijaga diantaranya adalah, Pertigaan depan kecamatan Pandak, Pertigaan Nglarang, dan pertigaan Dawetan. Pengamanan ini dimaksudkan agar untuk menjaga keselamatan para peserta lomba dan pemakai jalan serta mengantisipasi kemacetan jalan raya, imbuhnya.

Warga maupun orang tua siswa siswi peserta lomba sangat antusias menonton acara tersebut, sehingga anggota kepolisian dari Polsek Pandak  bekerja ekstra mengatur turlalin agar jalan menjadi lancar dan kegiatan berjalan lancar sehingga jalan tetap lancar terkendali.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger